Mancing yuk

Assalamu alaikum wr.wb

haloow , para pecandu mancing.  Mungkin sudah banyak blog atau website yang membahas mengenai Hobi mancing.  Namun ada pepatah “lain koki lain masakan”.  Mancing dalam arti   mengail ikan memang tidak akan habis dibahas seribu halaman sekalipun.  Banyak sekali tips dan trik cara mancing, yang masing masing orang mempunyai tips dan triks yang berbeda. Blog ini kubuat berdasarkan pengalaman mancing saya.  Mohon maaf jika banyak kekeliruan  karena aku bukan termasuk pemancing profesional,mancing di lautpun aku hanya beberapa kali.

Bagi para pembaca , mohon sudilah kiranya memberikan ulasan , komentar, atau kritik dalam artikel artikel yang aku posting.  Hal itu sangat saya butuhkan untuk memperbaiki dan memperindah blog saya agar lebih enak di baca d, mudah di pahami dan berguna bagi para pembaca.

Wassalamu’alaikum wr.wb

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Komentar

  • Mr WordPress  On Mei 15, 2011 at 2:12 am

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

